Minggu, 11 Maret 2012

SMKN 2 Telukkuantan .. Memang Bisa !!!!

SMKN 2 Telukkuantan pada tahun ini mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan juga kepada seluruh pendukung setia karena berkat rahmat Tuhan dan kesetiaan pendukung SMKN 2 Telukkuantan dapat menjadi pemenang Honda DBL putri Tahun 2012. Congratulations..
Pemain basket puntri berhasil membekuk lawan yakni, SMAN 1 Pekanbaru dengan skor 80-46, tentunya haini merupakan prestasi yang sangat membanggakan untuk sekolah kami tercinta, dengan perasaan haru, bahagia serta bangga membaur menjafi satu di hati penduduk SMKN 2 Telukkuantan, " akhirnya usaha yang mereka perjuangkan selama ini berhasil di capai " ...

Saya sebagai pendukung pun merasakan betapa bahagia dan bangganya kami, do'a, usaha, pengorbanan adek-adek pemain basket putri selama ini membuahkan hasil yang manis..sekali lagi selamat,..
semoga ini menjadi awal yang baik untuk prestasi sekolah kita ke depan, dan semoga kemenangan kita ini juga tidak membuat kita menjadi lupa akan segalanya..
dan atas kemenangan Honda DBL 2012 tahun ini membuktikan bahwa SMKN 2 Telukkuantan itu memang bisa, dan patut untuk mendapat Jempol... dari kakak buat adek-adek pemain basket tahun ini 10 jempol untuk kalian,. hahahaha
SMKN 2 Telukkuantan memang Bisa !!!!
SMKN 2Telukkuantan Bisa, serius, Kompak ....

0 komentar:

Posting Komentar