Rabu, 29 Februari 2012

Puisi Ku

Senyuman..

Senyuman..
Tersenyum..
Sedikit saja, sebentar saja..
aku inginkan senyum manis itu..
sedikit senyuman mu itu,.
senyuman yang merekahkan senyumanku..
senyuman yang memberiku kekuatan..
senyuman yang menenagkan hatiku..
senyummu, senyumku..
senyum kita semua, anak bangsa..
Generasi Harapan..

Waktu

Tik..Tik..Tik..
Suara detik terus terdengar..
Terdengar melaju meninggalkan ku..
Dan aku hanya terdiam.. tak melakukan apapun..

Waktu tak bisa bergerak ke belakang..
Waktu terus bergerak maju..
Waktu terus menyisakan masa lalu..
Waktu terus menyambut masa datang..

Bahagiakah masa lalu anda ? 
Berhasilkah anda di masa lalu ?
Siapkah anda melaju menyambut maasa depan  ..?
Bersama sang waktu ..


kesepian ini

kesepian ini begitu sangat terasa..
saat ini aku terpaksa pergi darimu..
dan aku harus lakukan ini..
demi kamu, yang kusayangi..

tapi..
setelah aku pergi dari mu..
hati ini terasa sepi, hati ini pun..
tak henti-hentinya meridukanmu..

pikiran ini tak henti-hentinya,..
hanya kamu yang terlintas..
wahai kamu..yang jauh disana..
apakah kamu merasa yang sama ??..

Ibuku

ibu ku..
sesosok wanita yang cukup kuat dan tegar..
untuk menghadapi segala rintangan yang ada..
sesosok yang mengetahui apa yang aku mau..

ibuku..
sumber dari segala inspirasiku..
sumber kebahagiaanku..
sumber dari semangatku..

ibuku..
aku sangat menyayangi mu..
sampai kapan pun..
sampai mata ini menutup tuk slamanya..

0 komentar:

Posting Komentar