Selasa, 21 Februari 2012

About me

Nama lengkapku  Eka Nur Cahyati, tapi sama temen-temen biasa di panggilnya Eka..
aku punya sebuah hobi yaitu baca buku novel, cerpen, dongeng, fikction, komik, majalah.. (pokoknya yang sejenis itu lah ).. dan satu lagi seneng juga nonton film (positif),.
kalok udah ketemu sama hobi eka, bisa lupa waktu deh,  (jangan di contoh yah X..)
Eka juga seneng buat puisi kecil-kecilan loh (usaha kaliii.. ), tapi puisi yang tingkat ringan-ringan ajah sih,..eehhh lupa. :P entar deh eka post in..
Eka juga punya sedikit hobi masak, pengen deh nyoba resep-resep unik, tapiiii . . .  belum bisa.. :(
 tapi, itu semua tidak mengapa, ( sok tegar ) padahal ????????
eh iya, aku ini masih sekolah loh (takut dikira udah pensiun ) :D... sekolah di SMKN 2 Telukkuantan,. Yupzz sekolah keren itu loh hehehe..
Add caption
di kelas aku tidak termasuk yang di bawah tapi tidak juga yang paling oke,.. sedang ajah lah gitu kata orang sana sih nothing special :0) tapi walau gini-gini aku punya cita-cita buat jadi guru loh, guru yang bersahaja (ngarep).. kalau udah gitu gak lupa deh "minta do'a".. ;) dan akhirnya.. udah dulu yah, ini deh sedikit tentang aku, cukup kan buat perkenalan kita..


0 komentar:

Posting Komentar